Komite Ekonomi Kreatif sebagai Wadah dan Pusat Kegiatan Ekraf Lebak
Ed | 16 November 2023 | Dibaca 1325 kali

Foto Bersama Kadisbudpar Lebak dengan para Komite

Pada Selasa, 14 November 2023 kemarin, telah dilaksanakan Rapat Perdana Komite Ekonomi Kreatif Lebak. Pembentukan komite ini berdasarkan pada Keputusan Bupati Lebak Nomor: 556Кер. 390-DISBUDPAR023 tentang Pembentukan Komite Ekonomi Kreatif Lebak Tahun 2023-2028.

Ada empat bidang dari unsur pelaksana komite ini yaitu Bidang Perencanaan dan Pengawalan Kebijakan Ekonomi Kreatif, Bidang Edukasi dan Pemberdayaan Komunitas Ekonomi Kreatif, Bidang Penelitian dan Pengembangan Produk Ekonomi Kreatif, serta Bidang Promosi dan Pengelolaan Jaringan Kerja Ekonomi Kreatif.

Kadisbudpar Lebak, Imam Rismahayadin berharap pada Komite Ekonomi Kreatif ini agar bisa mewadahi para pelaku ekraf di Kabupaten Lebak, dan dapat membawa Ekraf Lebak ke arah yang lebih maju, sehingga Ekraf Lebak bisa lebih dikenal oleh khalayak ramai. "Mudah-mudahan Rencana kegiatan sudah bisa dilaksanakan pada tahun 2024. Kami berharap dan juga mengupayakan Gedung Juang sebagai tempat pusat kegiatan ekonomi kreatif Lebak, jadi silahkan digunakan dengan sebaik mungkin," jelas Imam Rismahayadin, S.Hut., M.Si./Ed

BAGIKAN :